Ayo Saring Ilmu Disini
buat diri anda menjadi orang-orang yang berhasil

Link Friends

Vcholis logo

Kiamat 2012

The Story

Film ini dibuka dengan kedatangan seorang ilmuwan asal Amerika yang bernama Dr. Adrian Helmsley di India. Seorang peneliti sekaligus sahabatnya, telah mendapati adanya perubahan drastis yang terjadi pada tambang tembaga di New Delhi yang merupakan pertambangan terdalam di dunia. Kenyataan yang sangat mengejutkan lalu membuat Helmsley segera terbang kembali ke AS untuk menginformasikan kabar tersebut kepada pimpinan staff kepresidenan sekaligus atasan barunya, Carl Anheuser. Mereka kini harus bekerja keras mengantisipasi ketakutan yang selama ini telah mereka cemaskan, yang kini ternyata datang lebih cepat dari yang mereka perkirakan, yaitu Hari Kiamat, penghapusan keberadaan manusia dari muka bumi.

Jackson Curtis, seorang bekas penulis yang kini telah hidup terpisah dari istri dan anak-anaknya, mengajak kedua anaknya untuk camping di Yellowstone National Park, yang ternyata tengah berada dalam pengawasan pemerintah AS. Tidak mengindahkan larangan yang berada di sana, Curtis membawa kedua anaknya melewati batas wilayah tersebut dan mereka pun dibawa bertemu dengan Dr. Helmsley.

Setelah pertemuannya dengan Helmsley, Curtis bersama kedua anaknya pun kembali dilepaskan ke luar dari wilayah yang tengah dalam pengawasan tersebut. Tanpa disengaja, ia mendengar siaran langsung radio yang dibawakan oleh seorang bernama Charlie Frost. Charlie menyiarkan kepercayaan dari suku Maya yang ia yakini benar adanya bahwa bumi memiliki tanggal kadaluarsa yang dijatuhkan pada 21 Desember 2012. Ia juga mengetahui rencana dari pemerintah untuk mengevakuasi orang-orang tertentu. Dengan kata lain, para pemimpin dan juga orang-orang yang mampu membayar biaya sebesar 1 juta Euro untuk selamat dari musibah besar ini. Sementara itu, di California telah tercipta sebuah retakan besar yang diduga akibat pergerakan kerak bumi. Curtis pun segera mengembalikan kedua anaknya pada istrinya.

Curtis yang menyadari bahwa pemerintah pada saat ini sudah tidak dapat dipercaya, lalu menyewa sebuah pesawat pribadi dan kembali untuk menjemput keluarganya. Seperti apa yang telah dikhawatirkan, longsor dan gempa bumi besar pun melanda California, menghancurkan segalanya. Curtis dan keluarganya harus melarikan diri dari California yang akan segera runtuh dalam waktu singkat. Setelah menempuh balapan dengan bencana tersebut, penerbangan mereka singgah di Yellowstone dan mengambil peta menuju lokasi evakuasi yang dimiliki oleh Charlie. Ternyata, Yellowstone Caldera, yang merupakan gunung berapi terbesar di benua Amerika, mengeluarkan letusan terbesarnya dan menghancurkan wilayah tersebut.

Tidak hanya Los Angeles yang tengah mengalami bencana dahsyatnya. Pada waktu yang bersamaan, hal-hal serupa pun tengah melanda di seluruh penjuru dunia. Gempa bumi, tanah longsor, dan juga tsunami yang luar biasa besarnya. Mampukah umat manusia lolos dari ancaman terbesarnya?


Overall

Kiamat. Satu kata yang terdengar menakutkan dan cukup banyak menimbulkan pertanyaan. Kapankah terjadinya? Seperti apakah bentuknya? Bagaimana terjadinya? Apa yang akan terjadi setelahnya? Dan yang pasti, adakah cara bagi manusia untuk bisa lolos darinya? Hal-hal ini merupakan apa yang berusaha diilustrasikan oleh sutradara Roland Emmerich dalam kisah film 2012. Seperti yang mungkin telah diketahui, Emmerich pada sebelumnya juga sempat mengisahkan kisah-kisah akhir peradaban manusia lewat Independence Day dan The Day After Tomorrow. Tema 2012 yang kerap menjadi perbincangan pada saat ini seiring dengan semakin dekatnya waktu, sepertinya telah menjadi inspirasi bagi Emmerich untuk menghasilkan film yang sarat dengan special effects ini.

Film ini menceritakan bagaimana akhir dunia dari sudut pandang ala Amerika. Sebagai tokoh utama di film ini adalah seorang pria yang berjuang untuk terus mempertahankan kehidupan keluarganya hingga dunia berakhir, yang berpacu dengan waktu bersama dengan para ilmuwan yang terus berpikir keras untuk mempertahankan peradaban manusia. Alur cerita yang mengalir di dalamnya terbilang cukup mudah untuk ditebak, dan tetap menyiratkan rasa keingintahuan terhadap akhirnya. Dalam durasi selama 158 menit, penonton akan diajak untuk mendalami karakter secara emosional dengan situasi tegang di sepanjang film yang telah dipresentasikan dengan baik melalui balutan CGI yang luar biasa. Sinematografi dalam film ini telah disajikan dengan baik dan cukup menyisakan kesan epik yang cukup tidak terlupakan pada sejumlah adegannya.

Sebuah film yang inspiratif sekaligus mengharukan. Bisa dibilang mengharukan berkat suasana emosional yang dibawakan di dalamnya. Bagaimana seorang pria yang seharusnya telah bercerai dengan keluarganya kini tengah berjuang bersama, bagaimana situasi apabila bencana ini memisahkan keluarga dan orang yang dicintai satu sama lain, bagaimana keputusan yang harus diambil oleh seorang pemimpin negara, dan segala yang telah dikorbankan untuk bisa selamat dari bencana terbesar umat manusia ini. Inspiratif karena ilustrasi ini tentunya dapat menyiratkan inspirasi untuk menyadarkan kita semua akan hal ini. Tidak ada yang tahu kapan tepatnya yang disebut sebagai kiamat itu terjadi. Disebut kiamat juga karena tentunya tidak ada yang dapat meramalkan kapan dan bagaimana hal ini terjadi. Tidak ada juga yang mampu menghentikan terjadinya hal ini. Yang bisa manusia lakukan pada saat ini hanyalah bercermin, mencoba untuk lebih ramah terhadap lingkungan mulai dari hal yang paling kecil, dan menghargai semua orang-orang terkasih. Singkat kata, selamat menyaksikan. The end is near… (LYR)

VGI Rates A-

Directed by Roland Emmerich
Produced by Roland Emmerich
Mark Gordon
Harald Kloser
Larry J. Franco
Ute Emmerich
Written by Harald Kloser
Roland Emmerich
Starring John Cusack
Chiwetel Ejiofor
Amanda Peet
Thandie Newton
Danny Glover
Woody Harrelson
Studio Centropolis Entertainment
The Mark Gordon Company
Distributed by Columbia Pictures
Release date November 13, 2009 (Indonesia)
Running time 158 minutes
0 komentar:

Posting Komentar

Tukeran Link

Ayo saring ilmu disini


TIPS SARING

Pesan


ShoutMix chat widget

jumlah pengunjung

iklan


Search Engine Submission - AddMe

Search Engine Optimization




Web Hosting

Rank






Followers

the of dragon

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(eg. iwebtool.com)    
 

Tingkatkan Traffic Blog Dengan Keyword Musiman

Meningkatkan traffic blog bisa loh dengan menggunakan dengan kata kunci musiman, contohnya sekarang di bulan oktober, berarti tuh kan kalo di amerika lagi ada yang namanya event hallowen kan? kalau kita bisa mengoptimasi kata kunci yang tepat pastinya kita bisa meningkatkan traffic blog dan kebanjiran traffic.

Coba kamu cek deh postingan ku tentang tips memilih keyword disana di jelaskan tentang bagaimana keywordyang berhubungan dengan lebaran bisa menembus angka yang luar biasa. untuk detilnya yuk kita liat bagai mana secara teknis keyword ini bisa membat kebanjiran pengunjung dan bisa meningkatkan traffic blog Google mempunyai banyak fasilitas salah satunya adalah google trend, dan yang paling baru adalaha google insight, fasilitas ini mempunyai kemampuan untuk melihat trend disuatu negara, aplikasi keduanya cukup mirip.

cuma kalau di google insight menu menu nya lebih advance, dengan adanya track dari pengunjung yang berasal dari negara mana. dari pada bingung langsung cek TKP ajah deh coba perhatikan, -/+ sama kan kayak Adword external? pasti langsung bisa gunain nya.

untuk contoh kasus saya ambil keyword ”baju gamis” dan ”Smart machine system” untuk keyword baju gamis, keyword ini meledak di bulan agustus awal dan mulai menurun pada sepember akhir (2009) dan untuk keyword ”smart machine system” mulai meledak di awal april dan mulai menurun di bulan september.

nah dengan 2 kasus di atas maka kita bisa meperkirakan kata kunci apa yang tepat di bulan bulan tertentu, misalnya mau natal kita bisa nembak kata kunci ”baju natal” atau ”kartu natal” atau mungkin ”sinterklas” juga bisa. Sekian Informasi dari saya semoga berguna buat teman teman pecinta SEO Belajar SEO , Tips Blog , Tips Search Engine

Popularity: 16% [?]

Artikel Tingkatkan Traffic Blog Dengan Keyword Musiman ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine . Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.