Ayo Saring Ilmu Disini
buat diri anda menjadi orang-orang yang berhasil

Link Friends

Vcholis logo

Portable Password Manager Collection

Label:


Saking banyaknya akun yang anda miliki terkadang kerepotan dalam menghafalnya satu persatu, sehingga ada hal-hal praktis yang mungkin biasa dilakukan, seperti menyimpan informasi account yang penting ini ke dalam suatu catatan kecil dalam notepad. Hal ini sungguh mengerikan karena sangat beresiko. Dan banyak juga user yang memiliki berbagai macam akun mulai dari email, dan lain sebagainya namun memiliki password yang sama untuk semua akun, hal ini sama mengerikannya. Terkadang sekilas terpikir, adakah tools yang dapat memanage banyaknya akun tersebut kedalam satu database password namun memiliki tingkat sekuritas yang tinggi. Jawabannya Ada, bahkan banyak sekali, Password manager, memungkinkan anda untuk memanage password-password account anda yang begitu banyaknya, mulai dari account email, forum, cpanel, milis, social networking, bahkan cc sekalipun. Cukup hafalkan satu password ( password database password manager ) mewakili sekian banyak password akun anda. Password Manager yang cukup menarik perhatian penulis salah satunya nPassword – Portable Password Manager. Dengan tata letak yang user friendly membuat management password jauh menjadi lebih mudah dan mengasyikan. Fitur yang menarik lainnya adalah, anda dapat mengkonfigurasi shortcut-shortcut sendiri untuk copy paste dari database password yang ada tanpa harus mengetikkan satu persatu username dan passwordnya, sebagai contohnya ketika anda akan melakukan login di gmail cukup ketik win + N untuk mengisi username anda di field username, dan win + V untuk mengisi passwordnya. nPassword ini merupakan aplikasi portable yang memiliki size yang kecil, hanya berukuran 428 Kb tapi mampu dalam memanage password dengan baik, dengan enkripsi AES 256 bit.

Anda dapat mengunduhnya di sini
nPassword Portable Password Manager


Portable Password Manager yang cukup menarik lainnya antara lain :

Yadabyte Passwords ( memiliki enkripsi EAS 256 bit )
http://www.pendriveapps.com/yadabyte-portable-password-manager/

Password Safe
http://www.pendriveapps.com/password-safe-password-manager/

KeePass Password Safe
http://www.pendriveapps.com/keepass-password-safe-password-manager/

roboform2go
http://www.pendriveapps.com/roboform2go-portable-password-manager/


0 komentar:

Posting Komentar

Tukeran Link

Ayo saring ilmu disini


TIPS SARING

Pesan


ShoutMix chat widget

jumlah pengunjung

iklan


Search Engine Submission - AddMe

Search Engine Optimization




Web Hosting

Rank






Followers

the of dragon

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(eg. iwebtool.com)    
 

Tingkatkan Traffic Blog Dengan Keyword Musiman

Meningkatkan traffic blog bisa loh dengan menggunakan dengan kata kunci musiman, contohnya sekarang di bulan oktober, berarti tuh kan kalo di amerika lagi ada yang namanya event hallowen kan? kalau kita bisa mengoptimasi kata kunci yang tepat pastinya kita bisa meningkatkan traffic blog dan kebanjiran traffic.

Coba kamu cek deh postingan ku tentang tips memilih keyword disana di jelaskan tentang bagaimana keywordyang berhubungan dengan lebaran bisa menembus angka yang luar biasa. untuk detilnya yuk kita liat bagai mana secara teknis keyword ini bisa membat kebanjiran pengunjung dan bisa meningkatkan traffic blog Google mempunyai banyak fasilitas salah satunya adalah google trend, dan yang paling baru adalaha google insight, fasilitas ini mempunyai kemampuan untuk melihat trend disuatu negara, aplikasi keduanya cukup mirip.

cuma kalau di google insight menu menu nya lebih advance, dengan adanya track dari pengunjung yang berasal dari negara mana. dari pada bingung langsung cek TKP ajah deh coba perhatikan, -/+ sama kan kayak Adword external? pasti langsung bisa gunain nya.

untuk contoh kasus saya ambil keyword ”baju gamis” dan ”Smart machine system” untuk keyword baju gamis, keyword ini meledak di bulan agustus awal dan mulai menurun pada sepember akhir (2009) dan untuk keyword ”smart machine system” mulai meledak di awal april dan mulai menurun di bulan september.

nah dengan 2 kasus di atas maka kita bisa meperkirakan kata kunci apa yang tepat di bulan bulan tertentu, misalnya mau natal kita bisa nembak kata kunci ”baju natal” atau ”kartu natal” atau mungkin ”sinterklas” juga bisa. Sekian Informasi dari saya semoga berguna buat teman teman pecinta SEO Belajar SEO , Tips Blog , Tips Search Engine

Popularity: 16% [?]

Artikel Tingkatkan Traffic Blog Dengan Keyword Musiman ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine . Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.